3.08.2012

Sistem Operasi Ini Berukuran 12 MB, Anda Percaya?

Assalamu'alaikum.Wr.WB | Kalau biasanya anda menginstal sebuah Sistem Operasi berukuran berat sampai 5 Giga, bahkan lebih. Hari ini anda akan heran jika saya memperkenalkan sebuah sistem operasi komputer yang berukuran 12 MB, benerana lho. Sebut saja Tiny Core Linux atau sering disingkat TCL ini, hanya berukuran 12 MB, lebih ringan dari ukuran antivirus yang anda gunakan, bukan?

Kebayangkan kalau sistem operasi ini di pakai, berapa cepatnya komputer anda. Pasti akan lebih ringan dan ruang Disk anda lebih luas. Namun, walaupun ukurannya kecil tapi tidak membuat tampilan Sistem Operasi ini jadi seadanya, justru tidak kalah keren dari tampilan Sintem Operasi Distro Linux lainya. sebagai bukti bisa anda lihat ScreenShoot berikut ini:




Gimana menurut anda? cukup kerenkan apalagi ukurannya yang kecil, tentu akan membuatnya lebih cepat berjalan di komputer anda. oh ya, sistem operasi ini bersifat Freeware, jadi anda bisa menggunakannya secara gratis, anda bisa mendownloadnya langsung di website resminya atau di link berikut ini

0 comments:

Posting Komentar