12.20.2011

Photo-Photo Anna Popplewell "My Idols"

Assalamualaikum.Wr.Wb | Mungkin sebagian dari anda sebagai pengunjung blog saya kenal dengan Anna Popplewell, dia merupakan aktris Hollywood yang pernah berperan sebagai Susan Pevensie di Film The Chronicle of Narnia seri The Lion, The Witch, and The Wardrobe dan juga di seri keduanya yaitu Prince Caspian .Saya merupakan salah satu dari Jutaan orang yang menjadi penggemarnya, dan mungkin andapun termasuk kedalamnya.Ya kalaupun tidak, mungkin setidaknya anda tau tentang Anna.

berikut adalah foto-foto tentang Anna Popplewell ataupun sehari-hari nya:



Gimana, cantik gak ? bagi saya cantik buanget. Oh ya jika anda punya tambahan gambar atau apa aja tentang Anna Popplewell tolong kasih tau saya, bener lho saya tunggu .

0 comments:

Posting Komentar