2.26.2012

Review Blog anda, Gratis Di Blog Berpagerank 2 Ini !!!

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | Setelah melewati perjuangan yang begitu keras, akhirnya blog kesayangan saya ini, atau mungkin blog kesayangan anda juga”hehe”. Telah mendapat cukup banyak prestasi diantaranya: Pagerank menjadi 2 , alexa rank menduduki posisi 2,611,906, dan pageviews tertinggi yang mencapai 1500 per hari bukti fotonya bisa lihat disini,. Ini mungkin belum seberapa bagi yang memiliki blog yang jauh lebih baik prestasinya, namun bagi saya ini merupakan pencapaian yang sangat gemilang bagi blog ini, dan perlu di rayakan.

Untuk itu, saya akan berikan “Review blog gratis” kepada pengunjung blog ini yang rajin berkomentar. Jadi nanti 7 blog yang paling banyak berkomentar di blog ini, akan saya review di tulisan saya yang berjudul “7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini” lengkap akan saya sebutkan dengan kelebihan di setiap blognya. Plus+ bagi blog yang terbanyak komentarnya di blog ini, akan saya review secara khusus blognya, dengan judul yang menarik. Jadi ada dua review blog yang nanti akan saya buat.

Selain itu, Tulisan reviewnya akan saya Optimasi sehingga berada di posisi pertama di google, dan akan saya submit ke situs Lintas.me, akan saya share ke facebook, dan akan saya tulis lagi di kaskus.us. Gimana, apa masih ada yang kurang. Oke deh saya tambah lagi,1  blog yang masuk 7 top komentator terbanyak dengan komentar yang paling berkualitas, akan saya kasih banner gratis untuk di pasang atas posting blog ini selama 1 bulan. Jadi kalau dirincikan lagi, untuk blog yang akan mendapatkan review gratis menjadi seperti ini;
  1. 7 blog yang paling banyak berkomentar akan di review di tulisan “7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini
  2. 1 blog dengan komentar paling banyak di posisi pertama akan saya review secara khusus.
  3. 1 blog yang masuk 7 top komentator dengan komentar yang berkualitas berhak mendapat ruang banner gratis selama 1 bulan di atas postingan.
Untuk mengecek posisi anda berada di urutan keberapa, silahkan dilihat di halaman top komentator. Dan tolong baca ketentuan berikut ini sebelum ikut kontes.
  1. Waktu kontes Top komentator ini di mulai dari tanggal Sekarang sampai tanggal 31 Maret 2012, langsung saya umumkan pemenangnya saat itu juga.
  2. Komentar tidak boleh ada yang lebih dari 1 disetiap postingan di blog ini, kecuali untuk membalas komentar lagi.
  3. Di isi komentar tidak boleh mengandung link keluar, atau spammer.
  4. Komentar yang tidak sesuai artikel atau hanya di isi seperti kata-kata Nice Post. Akan saya hapus.
Itulah ketentuannya, mungkin akan bertambah, dan jika bertambah hadiah akan saya tambah juga sebagai gantinya. Oke semangat ya, cuman komentar doang kan, dapat review blog gratis di blog berpagerank 2, di tempat lain anda harus bayar ratusan ribu lho. Yap, selamat berjuang, jika ada keluhan atau saran silahkan isi di kotak komentar. Saya tunggu.

0 comments:

Posting Komentar