8.15.2012

Video Fenomena Awan Jatuh Ke Bumi

Assalamulaikum.Wr.Wb | Hari ini saya cuci mata di Youtube, buka-buka video lucu dan video fenomena. Dan saya dapet video penomena unik yaitu kejadian awan yang jatuh kebumi, kenapa saya sebut unik. karena kan biasanya awan itu jatuh ke bumi itu berupa hujan, tetapi di dalam video ini terlihat kalau awan tersebut masih berupa gumpalan yang berwarna putih, jadi masih berupa uapan. Saya kurang tahu, di sebabkan apa fenomena ini, namun video dari youtube ini berhasil mengundang 10.000 orang lebih, untuk menyaksikan uniknya awan tersebut.

Anda udah tidak sabar.... okedeh biar gak panjang lebar, monggo saksikan video awan yang jatuh ke bumi. Selamat menonton.....

 

Gimana puas gak? kalau belum puas anda bisa liat langsung video realtednya di youtube, dengan cara masuk link ini aja. dan pastikan anda mengungkapkan krikik dan sarannya , saya tunggu....

0 comments:

Posting Komentar