1.05.2013

Inilah Keylogger Tercanggih di Dunia Tidak Terdeteksi Antivirus

Tipsdan Trik | Udah lama banget ya BoyTrik gak Update, dari awal tahun baru nih. Adminnya kayaknya lagi sibuk banget, hehe Sibuk liburan maksudnya, xixi...



Baik, disisa waktu liburan kemarin, saya banyak Googling di Google, jelaslah yang namanya Googling pasti di Google, hehe. Dan banyak hal yang saya temuin, salah satunya adalah saya nemuin Keylogger Tercanggih di Dunia, salah satunya Keylogger ini tidak terdeteksioleh Antivirus. Nama Keyloggernya adalah Isafe All-In-One Keylogger, punya banyak kelebihan, lengkapnya anda bisa lihat dibawah ini:

Kelebihan Isafe All-In-One Keylogger:
  1. Tampilannya lebih menarik, tidak mirip KeyLogger biasa.
  2. Pengaturannya mudah, sangat User Friendly Banget.
  3. Log file bisa dikirim via email, lewat Gmail, DLL.
  4. Yang dapet di liat banyak seperti : keyboard, screenshot, website, clipboard, CD-Rom, Applications, MSN Chat, Docs & Files, USB Drive, Printer, Skype, ICQ, AIM, Yahoo, Facebook dan twitter.
  5. Dan Masih banyak lagi.
Baik, anda bisa memakai Keylogger Tercanggih ini, untuk keperluan “Pengawasan Komputer Anda di Rumah” dengan begitu, anda bisa mengawasi apa yang dilakukan anak anda. Tapi kalau Anda ingin menggunakannya untuk kepentingan lain, saya diluar tanggung jawab anda tentunya.

Dan, bagi anda yang kebelet, pengen segera nyoba Keyloggernya, silahkan langsung masuk aja ke Website Resminya di http://isafesoft.com/download/index.htm

0 comments:

Posting Komentar