4.12.2012

Review Blog: Share With Agung Talaga

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | Hari ini saya akan sedikit membahas tentang sebuah blog, yang saya kira cukup menarik untuk saya review. Blog tersebut beralamat di http://agungtalaga.blogspot.com/, blog ini cukup sering saya kunjungi, terlebih sang Owner yaitu mas Agung Talaga juga sangat akrab dan ramah kepada blogger lainya. Beliau selalu meninggalkan jejak di setiap kunjungan yang beliau lakukan. Dan beliau tidak pernah lupa untuk selalu berkomentar di setiap postingan yang di buat blogger lainya, seperti di blog ini, mas Agung Talaga tidak pernah pelit untuk berkomentar, karena itu saya juga tidak pernah pelit untuk menjadikan beliau Top 1 Komentator di blog ini.

Blog yang mengangkat tema “Share With Agung Talaga” ini berdeskripsi Tips dan trik komputer, tentang linux, windows xp, windows 7, keamanan data, tips internet, tips dan trik blog, tips SEO. Saya kagum juga dengan tehnik SEO yang diterapkan blog ini, sampai membuat blog tersebut berada di posisi pertama di google dengan keyword “Share With Agung Talaga”, pencapaian yang sangat lumayan menurut saya. Bagaimana tidak? Dulu saja,,, saat saya mencoba mengejar keyword “boytrik” supaya berada di posisi pertama, butuh waktu dan kesabaran sampai segala trik saya baca dan saya coba. Mungkin ini juga, yang sama pernah dirasakan oleh pemilik blog agungtalaga.blogspot.com ini.

Kemudian, artikel-artikel yang di share, cukup menarik untuk di baca dan beberapa artikel ada yang sealiran dengan saya (emangnya dukun sealiran,”hehe”) jadi saya merasa nyaman membacanya. Dan ada juga beberapa artikel yang menjadi favorite saya dan sangat saya rekomendasikan untuk anda baca juga diantaranya,”Cara Menghilangkan Tulisan Showing Post With Label Pada Blog”,"Tips Menghubungkan Blog ke Facebook Dengan Networked Blog” dan “Cara Cepat Agar Blog Terindeks Di Search Engine”. Dan masih banyak lagi sebenarnya, anda bisa langsung mengunjugi blog beliau.

Untuk kali ini, saya cukupkan reviewnya. Semoga dengan ini semakin menambah spirit baru dan melahirkan blogger-blogger yang lebih baik lagi untuk saya review. Wasalam

2 comments: