2.16.2012

Video Cara Melipat Gandakan Kecepatan IDM

Assalamu'alaikum.Wr.Wb | Di hari yang cerah ini saya ingin berbagi Trik cara melipat gandakan kecepatan IDM (Internet Download Manager), dan supaya mudah anda pahami, saya mengemasnya dalam bentuk Video yang baru saja saya upload di youtube,"masih Segar Donk" Hehe. di video tersebut, saya menjelaskan tentang , bagaimana cara melipat gandakan kecepatan download dari yang asalnya hanya 100 kb/s hingga 600 kb/s, dengan kecepatan rata-rata 400 kb/s. Wuiihhh... lumayan banget kan...  sangat berguna bvanget bagi anda, yang suka download video yang besdurasi panjang. Dan juga bagi anda yang suka download software dengan ukuran yang cukup berat.... dan dengan trik ini silahkan nikmatin deh...... Oya bagi anda yang belum pakai IDM , bisa download terlebih dahulu dengan Mengklik LINK INI ...

 

 Gimana, sekarang rasanya? masih belum cepat? ah perasaan anda saja mungkin. ya udah jika ada punya tambahan lainya, saya tunggu di kotak komentar.... ok Wasalam.....

Update: Bagi anda yang kurang puas dengan Trik di atas, anda bisa menggunakan IDMoptimizer yang bisa di download di LINK INI...

0 comments:

Posting Komentar