7.08.2011

Inilah 5 Hal Yang Harus Selalu Ada Dalam OVJ ( Opera Van Java )

Assalamualaikum.WR.WB

Anda pasti tahu kan OVJ atau mungkin OVJ adalah salah satu acara favorite anda ? OVJ Opera Van Java yang sejarahnya berawal dari pementasan di jawa (java) ini merupakan sebuah acara yang selalu bikin perut terkocok oleh lawakan di setiap episodenya .Bagaimana tidak ,semua komedian handal ada pada acara OVJ salah satunya adalah Sule dan  Andre yang terkenal dengan rayuan gombalnya .Tapi tahukah anda kalau ada 5 Hal yang harus selalu ada dalam setiap acara OVJ ? Ini sih menurut versi boyrik aja ya , seperti halnya rayuan gombal OVJ ,ini merupakan sesuatu yang harus ada kalau acara OVJ bisa terlihat lebih sempurna .Oya untuk lebih lengkapnya Berikut 5 hal yang harus ada dalam Acara OVJ :
  1. Bintang Tamu : Bintang tamu sangat penting keberadaannya dalam OVj karena biasanya salah satu yang mengundang  tawa penonton adalah bintang tamu yang ketika di kerjain ama anak OVJ terutama Sule yang biasanya seneng banget ngerjain tuh ( buat bintang tamu yang hadir di OVJ hati-hati aja deh,hahaha)
  2. Properti :Properti juga gak kalah penting ,Ehm biasanya priperti yang digunakan di OVJ suka di ancur-ancuran dan juga sebagai trik jahil untuk para bintang tamu ,biasanya sih saat duduk dan sebagainya.
  3. Pengiring Musik : Seperti bukan OVJ deh kalau tidak ada pengiring musik ,terus alat musik yang digunakn OVJ adalh gamelan jadi unsur traisionlanya masih ada di OVJ .Fuyngsinya adalh untuk mengiringi pemain OVJ ketika akan menyanyi (Sst.Jika terjadi kejelekan pada suara,itu bukan karena kerusakan TV anda )
  4. Kostum : Namanya juga acara wayang jadi setiap episode harus selalu mengunakan kostum yang beraneka ragam dan kocak abis.dan biasanya yang paling sering di pakai adalah kostum cewek yang dipakai ajis cs ,ini merupakan salah satu juga pengundang gelak tawa penonton .(jangan salah baru muncul aja udah bikin lucu,hahaha)
  5. Rayuan ala OVJ : Yang terakhir ini adalah bumbu penting dalam OVJ ,penonton akan terkocok perutnya ketika andre CS sedang merayu cewek dengan rayuan gombalnya dan rayuan paling populer adalah rayuan yang berbunnyi bapa kamu bla bla ya ? gitu.Oya untuk kumpulan rayuan OVJ yang lebih lengkapnya bisa anda lihat DISINI
 Baik,Itulah 5 hal yang harus ada dalam acara OVJ ,semoga bermanfaat buat anda ,emm jika adna punya tambahan atau pengen kritik dan sebgainya silahgkan isi di kotak komentar.

0 comments:

Posting Komentar