5.26.2011

Posisi ke 6 Di Kontes " Mari Berkomunitas Di Faceblog "

Assalamualaikum.WR.WB    Mari Berkomunitas Di Faceblog

Ini sekedar informasi aja sekarang blog ini ,berada di posisi ke 6 di Kontes SEO "Mari Berkomunitas Di Faceblog" alhamdullilah itu saya ,usahakan dengan sangat susah payah ,dengan mencari ratusan backlink kemudian optimasi on page SEO dan masih banyak yang lainnya .Sekrarang saya cuman pengen minta dukungan aja dari kawan-kawan semua semoga blog ini menang di Kontes "Mari Berkomunitas Di Faceblog" ,harapan saya cuman netbook ,hehe maklumlah sampai saat ini saya belum punya satu personal computer pun .ya semoga dengan memenagkan kontes ini ,motivasi saya untuk terus ngeblog meningkat .

Baik jika anda pengen lihat gambar posisi ke 6 blog saya di kontes "Mari Berkomunitas Di Faceblog " berikut viewnya :


Disitu terlihat saya berada di posisi di antara blog belajataffilasi.co.tv dan hendiburahman.web.id  ,yang sepertinya mereka juga adalah master dalam SEO ,sedangkan saya hanya seorang pemula blog yang masih bocah berumur 16 tahun ,tau deh yang penting di usahakan dulu.

OK mungkin cukup sekian ,posting kali ini ,singkat ya hehe ,ya semoga bermanfaat dan memotivasi bagi yang sama-sama ikutan SEO ,ok bung satu kata "Mari Berkomunitas Di Faceblog" dan menagnkan Netbook


0 comments:

Posting Komentar