1.12.2011

10 trik ampuh merayu calon pacar

Assalamualaikum.WR.WB| Apakah anda jomblo ? Apakah anda sering ditolak oleh gadis idaman anda ? Nah sekarang anda ga perlu khawatir, dengan 10 trik ampuh untuk merayu calon pacar ,anda bisa bisa dapat pacar sesuai tipe anda .Yang penting setelah anda baca kesepuluh tips ini , langsung amalkan ,jika masih ditolak mungkin andanya saja yang tidak maksimal ,melakukannya atau anda yang kuper dalam menyatakan cintanya ,Mungkin trlalu narsis ,saat menggunakan jurusnya .HAHAHA enggak yangpenting sekrang amalkan saja 10 trik berikut secara perlahan dan penuh perasaan .OK biar tidak panjang lebar lagi ,kebetulan nih tangan saya udah kesemutan ,dan anda sudah gak sabar ,,so dibwah ini trik merayu calon pacar yang palin ampuh silahkan di baca :(jangan lupa setelah ini langsun praktekin ya )








  1. Tutup matanya dan beri ia kejutan. Kejutan selalu disukai perempuan.
  2. Lakukan kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan. Hindari tempat-tempat biasa seperti mall atau bioskop. Lebih baik datang ke tempat yang lebih seru, seperti taman bermain atau sekedar piknik di taman terbuka.
  3. Tulis puisi, atau lagu romantis untuknya.
  4. Bilang bahwa ia perempuan tercantik yang pernah Anda temui. Walau kemungkinan Anda akan disebut gombal, namun tetap saja, hal itu akan membuatnya tersipu.
  5. Buat ia santai setelah sibuk bekerja. Bari ia hadiah paker relaxing di salon. Atau, Anda bisa menyiapkan rumah Anda sebagai salon perawatan tubuh bagi perempuan. Terapisnya? Tentu saja Anda sendiri. Selainkan membuat pasangan diperlakukan sebagai putri, tingkat kemesraan Anda juga akan bertambah.
  6. Anda jjuga bisa memanfaatkan teknologi seperti SMS atau e-mail. Kirimkan rayuan-rayuan manis Anda kepadanya.
  7. Bangunkan ia dengan sarapan buatan Anda.
  8. Tawarkan Jaket Anda saat ia kedinginan.
  9. Kirimkan cokelat atau bunga ke tempat kerjanya.
  10. Buatkan kompilasi lagu favoritnya.   
Nah itulah 10 trik ampuh merayu calon pacar , semoga bermanfaat.jika ada tambahan ,krtik atau saran silahkan isi dikotak komentar.

0 comments:

Posting Komentar