1.26.2013

Video Fatin X-Factor Indonesia di Pasang di Situs Resmi Bruno Mars

Informasi Terupdate | Sejujurnya saya belum pernah Nonton Acara X-Factor secara langsung, hanya saja pas kemarin saya menjelajah di Youtube dan mencari Video Musik Bruno Mars yang berjudul Grenade, saya menemukan Video terkait yang mengarah ke Videonya Fatin Shidqia Lubis diX-Factor. Dengan iseng saya buka, dan tak disangka perempuan berumur 16 tahun pemalu, mengenakan seragam di switter itu, suaranya begitu KEREN pas nyanyiin lagu Grenade. Yang paling membuat saya terkesan adalah dia menggunakan jilbab.


Kemudian karena terlanjur penasaran, saya coba cari Fatin di Google Search, saya sempat menemukan Facebooknya, sempat saya Add. Tapi gak bisa, permintaan pertemanannya udah penuh, hehe. ;-)

Dan terakhir kali pas saya cari lagi, saya nemuin Video yang tadi saya tonton di Youtube, tengah terpasang disitusnya Bruno Mars. Dan gilanya lagi, ini bukan situs biasa, tapi situs resminya langsung. Mungkin betapa indahnya suara Fatin, membuat Sang Bruno Mars, memasang video Fatin disitusnya. WOW!!!

Oke, bagi anda yang tengah penasaran. Silahkan anda lihat langsung Video Fatin di Situs Resmi Bruno Marsdengan mengklil LINK INI.

Dan bagi anda yang kepingin menonton Videonya, silahkan nikmati kotak pemutar dibawah ini:


Sejujurnya lagi, saya bener-bener terkesan dengan penampilan Fatin Shidqia Lubis. Nah, kalau menurut anda bagaimana?

0 comments:

Posting Komentar