12.03.2012

KEREN!!! Template Blogspot Ini Mirip Situs Google Plus!

Template Gratis | Malam minggu kemaren saya gak kencan ma pacar, hehe. Tapi saya luangin banyak waktu buat menjejalah di Google, dan akhirnya dapet satu temuan yang saya pikir, benar-benar harus saya share pada anda. Dan temuan tersebut adalah Template Blogspot yang desainya mirip dengan situs Goggle Plus, anda tahu kan Google Plus? Ya situs jejaring sosial yang di banyak di ceritain, saingan besarnya Facebook.


Mmm... Saya pikir saya gak perlu banyak cerita kepada Anda... Untuk lebih jelas anda bisa Langsung Download Templatenya, atau anda bisa liat demonya di bawah ini...

Baca Juga:
  1. Download Template Blogspot Yang Saya Pakai GRATIS!!!
  2. Cepat Download Template Blogspot yang Super SEO Friendly INI !!
Sekarang saya minta Tanggapan dari anda, ditunggu banget lho, hehe...

0 comments:

Posting Komentar