6.26.2012

Inilah Tablet PC Termurah, Harga Cuma 300 Ribuan!

Assalamu'alaikum.Wr.Wb | Kalau dulu anda beli PC Tablet harus hemat dulu, gak makan enak selama berbulan-bulan, gak pulang kerumah kayak bang toyib,"hehe, Gak Gitu Juga Kalee". Tapi sekarang anda hanya perlu menabung sedikit, seperti layaknya anda mau membeli HandPhone baru. Karena kenapa? Perusahaan di India telah meluncurkan PC Tablet termurah dengan harga cuma 300 ribuan, coba bandingkan dengan harga yang dulunya harus dibayar jutaan bahkan puluhan juta rupiah.
PC tablet yang bermerek Aakash 2 itu diproduksi oleh Datawind perusahaan India, dan dibuat dengan tujuan untuk mendukung dunia pendidikan,"Wuiss Mulia Banget Ya". dan telah terjual sekitar 1.4 Juta Unit setelah diluncurkan pada 14 desember lalu. 

Versi terbarunya akan memiliki processor 800Mhz, dengan ketahanan baterai hingga tiga jam. Kemudian juga akan menggunakan Android yang terbaru dan dilengkapi slot SD card, USB port dan wi-fi.WOW, ternyata bukan hanya murah, tetapi juga deilingkapi dengan Spek yang bagus. Hmm,, Saya mungkin akan berpikir untuk segera beli PC Tablet tersebut, Namun nunggu dulu dapet gajih dari BoyTrik,"hehe". Bagaimana dengan anda?

0 comments:

Posting Komentar