3.15.2012

Video Daging Babi Ketika Di Siram Minuman Soda

Assalamu'alaikum.Wr.Wb | Di hari yang suntuk ini saya refreshing ke Youtube untuk mencari-cari video yang aneh-aneh,"hehe apa hubungannya". Dan saya menemukan  video yang saya rasa anda perlu melihatnya. Ini video tentang kejadian ketika daging babi yang disiram minuman soda, kemudian setelah 55 menit dari daging babi tersebut keluarlah belatung-belatung. Kebayangkan kalau belatung-belatung itu ada pada perut kita, setelah kita makan daging babi. "Ikh, untung dulu guru ngaji saya ngajarin tentang haramnya makan daging babi, bersyukur banget deh" . okedeh kali ini saya tak perlu panjang lebar, karena untuk yang lebih panjang lebarnya anda bisa melihat langsung video berikut:



Gimana menurut anda? udah kebayangkan, betapa ngerinya ketika kita (jangn pernah ya) makan daging babi. ikh, nanti tubuh kita akan lebih buruk dari daging babi tersebut, audzubillahimindalik. Ya.. udah sekarang kita bersyukur aja, kepada Allah dan terus kuatkan iman dan takwa kita, Amien.

0 comments:

Posting Komentar