1.08.2012

Kontes SEO “Software Akuntasi Laporan Keuangan Terbaik“ 2012

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | Hari ini saya akan berbagi informasi tentang Kontes SEO terbaru 2012. Merupakan kontes SEO awal tahun ini, yang di selenggarakan oleh Zahir Accounting Software ( PT Zahir Internasional ), perusahaan Software Akuntasi Laporan Keuangan Terbaik untuk keperluan laporan usaha anda. Sebetulnya di mulainya kontes ini sudah dari tanggal 21 Desember 2011, namun anda masih bisa melakukan pendaftaran, karena di tutupnya kontes ini tanggal 15 Januari 2012,  jadi masih ada waktu sekitar seminggu lagi. Buruan anda daftar ,biar seru dan nati bisa berbagi strategi dengan saya, atau mungkin kita bisa jadi pesaing yang kuat nanti,’’HeHe”. Bisa juga kan.

Di setiap dua minggu sekali akan berbagi strategi yang saya gunakan di kontes SEO ini, dan di posting langsung di blog tersayang ini,”HeHe”. Blog tersayang gitu. Jadi sebaiknya bagi anda yang mengikuti kontes SEO,” Software Akuntasi Laporan Keuangan Terbaik ”. Tolong jangan lewatkan setiap artikel yang akan saya posting untuk beberapa minggu kedepan, karena akan ada yang mengejutkan anda,”HiHiHi”. Terdengar misterius gak?

Oh, ya bagi anda yang penasaran tentang informasi yang lebih jelas tentang kontes tersebut, bisa melihat rincian berikut :
·         Kontes di selenggarakan dari tanggal 21 Desember 2011 hingga 29 Februari 2012.
·         Paling lambat pendaftaran tanggal 15 januari 2012.
·         Keyword yang di targetkan adalah “ Software Akuntasi Laporan Keuangan Terbaik “.
·         Hadiah sampai 20 juta, dengan hadiah yang paling keren adalah Lenovo IdeaPad G470 458.
·         Pemenang sampai urutan ke 10, plus tambahan bagi yang artikelnya paling bagus akan mendapat APPLE iPad 3G+WiFi 16GB.

Jika anda ingin melihat yang lebih rinci dan lengkap serta peraturan yang harus di patuhi di kontes tersebut, langsung aja masuk ke website resminya di http://kontes.zahirsoftware.com/, di sana sudah lengkap sekali, bahkan dengan contoh artikel yang di konteskan pun ada. Emm, disini saya ingin minta dukungan aja dari rekan-rekan semua di kontes,” Software Akuntasi Laporan Keuangan Terbaik”, karena dukungan sekecil apapun itu akan sangat berarti buat saya. Akhir kata selamt tahun baru dan selamat mengikuti kontes. Wasalam

0 comments:

Posting Komentar