9.22.2011

Inilah 5 Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

Assalamualaikum.Wr.Wb | Sekarang ini blogging sudah menjadi hobby tersendiri bagi para pengguna internet, saya rasa hampir semua yang online memilikinya. Apalagi para Facebooker  jelas mereka tidak mau ketinggalan hanya karena tidak punya sebuah blog pribadi di account nya .Dan saya pastikan bahwa andapun pasti punyakan sebuah blog ,karena jika tidak ! jangan tersinggung jika saya bilang anda Kuno “He He “ .

Tapi apakah anda tahu Keuntungan yang bisa anda dapatkan saat anda aktip menjadi blogger ? Emm mengkin anda tahu ya!! ,cuman saya kira tidak sependapat dengan saya .Karena kali ini saya akan memaparkan 5 keuntungan Menjadi Seorang Blogger ! Ok biar tidak panjang lebar Inilah 5 keuntungan Menjadi Seorang Blogger :

  1. Memiliki Hobby Yang Bermanfaat ,Karena seorang blogger selain dia menyenangi hobby nya itu juga banyak sekali pengetahuan yang bermanfaat yang bisa dia pelajari .Contoh : Tentang Tutorial Blogspot , Tehnik SEO DSB....
  2. Menambah Penghasilan , jelas setiap blogger pasti memasang harga bagi yang mau memasang iklan di blognya dan itu merupakan bisa menjadi tambahan isi dompet tentunya.
  3. Dapat Kenalan Baru . Emm biasanya para blogger ,selain beraktivitas untuk membuat posting juga mereka melakukan Kunjungan Harian Ke blogger lainnya , disitu terbukti kalau misalkan para blogger tersebut dapat menambah teman yang di kenalnya.Contoh Saya dengan mas Iday dan juga yang lainnya.
  4. Ajang Untuk Mengembangkan Diri , Saat anda membuat sebuah blog ,jelas anda ingin tampilan blog anda lebih baik dari yang lain ,dan saat itu anda berusaha untuk melakukannya kemudian saat anda berhasil maka anda otomatis sudah berhasil juga mengembangkan kemampuan diri anda dalam ilmu blogging.
  5. Selalu Update Akan Perkembangan Zaman ,Sedikit gak nyambung ya !! Namu jika anda fikirkan lagi .Bukankah saat anda membuat posting anda sering nyari dulu ke google untuk mendapat informasi yang segar ? Nah dari situlah sebenarnya anda selau update dan tahu akan informasi yang baru di dunia maupun internet.
Ya mungkin hanya itulah yang bisa saya paparkan untuk kali ini ,dan jika anda punya tambahan tentang keuntungan Menjadi Seorang Blogger ,Boleh share disini ataupun anda punya kritik dan saran silahkan isi di kotak komentar ? saya tunggu Lho

0 comments:

Posting Komentar