6.04.2011

Serius Lagi Di Kontes "Mari Berkomunitas Di Faceblog"

Assalamualaikum.WR.WB

Kangen,sama postingan saya ? hehe GR banget sih.!! hari ini saya akan tulis posting berdasarkan curhatan hati saya Yang benar-benar sedang kecewa ,Karena kemarin saya ikut kontes Hipnotis Blogging Contest dan saya tidak  masuk ke 50 nominator .Mungkin karena artikel review yang saya buat kurang menarik dan bagus menurut penilaian mereka atau artikelnya bagus cuman ada yang lebih bagus lagi ,kira-kira seperti itu .Tapi walaupun begitu ada hikmahnya juga ,saya jadi punya pengalaman dan punya semangat lagi untuk lebih serius di kontes SEO "Mari Berkomunitas Di Faceblog" Sekarang saya akan benar-benar kerja keras agar berhasil di posisi pertama digoogle.co.id dengan kata kunci "Mari Berkomunitas Di Faceblog",Untuk yang sama ikutan kontes SEO "Mari Berkomunitas Di Faceblog" hati-hati aja ya siapkan kuda-kuda anda dari sekarang ,karena saya akan mulai lagi menyundul artikel yang berjudul "Mari Berkomunitas Di Faceblog " dengan optimasi terbaik saya .hehe

Hahaha .Enggak kok kita sama-sama berjuang secara sehat aja ya .kita berjuang bersama untuk masuk ke halaman pertama google OK boss ,baik para blogger yang sudah mulai bosen mengikuti kontes "Mari Berkomunitas Di Faceblog" sekarang semangat lagi dong ,jangan minder dengan posisi kita yang jauh dari halaman serp yang penting semangat usaha dan DO'A pasti nanti akan ada hasil ,Betul Tidak ? Ok Bung ,SEMANGAT,SEMANGAT,SEMANGAT.

0 comments:

Posting Komentar