5.23.2011

Kontes SEO "Mari Berkomunitas Di Faceblog"

Assalamualaikum.WR.WB   >>>Mari Berkomunitas Di Faceblog<<<

Mungkin Telat ya jika saya Posting Tentang Kontes SEO "Mari Berkomunitas Di Faceblog" ,Karena kontes tersebut telah di mulai pada bulan april lalu dan di akhiri pada bulan september ,Namun Dalam kontes tersebut tidak mencamtumkan Batas Paling lambat pendaftarannya ,Jadi sekiranya anda masih bisa untuk ikut serta di kontes tersebut  .

Pada awalnya pun saya kurang Antusias untuk mengikuti Kontes SEO ( Mari Berkomunitas Di Faceblog ) ,Namun ketika saat saya melihat posisi Blog ini di google.co.id Dengan keyword "Mari Berkomunitas Di Faceblog " Berada di urutan halaman 2 ,Saya kembali percaya diri untuk memenangkan Kontes ini Dengan motivasi sebuah Netbook .HAHAHA .

Sejujurnya saat itu saya belum menyuntikan backlink ke posting saya ,hanya mungkin karena tempalate blog yang saya gunakan SEO Friendly Terus meta tag di judul posting udah bagus ,dan mungkin juga karena di kontes saingannya tidak terlalu hebat atau mungkin tidak banyak master yang ikutan .Tapi walau begitu tetap saya harus berjuang keras dan selalu berusaha.

Jika kalian juga ingin mengikuti kontes tersebut silahkan menuju ke Faceblog.web.id dan Mari Berkomunitas Di Faceblog ,Karena itu syarat utama yang harus ikutan kontes .

WASALAM

0 comments:

Posting Komentar