5.16.2011

Inilah "Trik Rahasia agar menang kontes SEO | Secara Sehat

Assalamualaikum.WR.WB   Trik SEO

Menang di Kontes SEO ,di ibaratkan seperti mimpi yang jadi kenyataan ,Tubuh akan terasa melayang jika mendengar blog kita jadi juara dari kontes tersebut .Tapi ini tidak mudah lho ,persaingan tidak sehat bisa saja terjadi ,maksudnya siapa tahu blogger yang juga ikut dalam kontes yang sama melakukan cara yang curang ,seperti mengunakan blackhat SEO dan sebagainya.

Nah pilihan anda apakah mau melakkan cara yang sama? ,Jelas tidak ya .Karena ruginya selain nanti kita di anggap tidak syah kalau menang kontes juga di pandang buruk oleh search engine, yang pada akhirnya posisi kita di serp amblas.

Nah untuk dibawah ini ada Trik rahasia menang kontes SEO secara sehat dan tidak melangar TOS serch engine mapun dari Kontes SEO nya :


1. Pahami aturan kontes SEO. Sebelum start action, hal inilah yang harus anda pahami terlebih dahulu. Dengan memahami aturan atau TOS dari kontes SEO tersebut, anda mampu mengantisipasi berbagai hal yang bisa menggugurkan anda sebagai calon pemenang kontes SEO. Seperti Kontes SEO Garuda food, syarat dan aturan yang terpenting adalah setiap peserta harus mencantumkan link ultahku.com di artikel postingan.

2. Mengenali kemampuan anda. Mengikuti kontes SEO, bisa diibaratkan mengikuti pertempuran di medang perang. Anda harus mempersiapkan seberapa kemampuan anda dalam kontes SEO tersebut agar anda bisa memenangkan kontes SEO tersebut. Jika anda masih belum mempunyai kemampuan mengenai teknik SEO yang bagus, sebaiknya anda segera menggali dan mencari berbagai informasi dalam optimasi SEO. Dengan harapan, agar anda mempunyai bekal yang cukup selama mengikuti kontes SEO tersebut.
3. Pilih strategi dalam kontes SEO tersebut. Setelah anda mampu mengenali kemampuan anda mengenai optimasi teknik SEO, langkah yang perlu anda persiapkan adalah pilih strategi yang tepat agar menang dalam kontes SEO tersebut. Anda bisa merumuskan atau membuat schedule mengenai cara-cara yang ditempuh selama mengikuti kontes tersebut. Cermati langkah-langkah anda pada awal, pertengahan dan menjelang penutupan kontes SEO tersebut. Dengan melakukan penjadwalan mengenai langkah-langkah anda dalam kontes SEO tersebut, anda dapat mengeliminir kemungkinan terburuk terhadap hal-hal yang membuat jatuh posisi SERP blog anda.
4. Pelajari kekuatan lawan. Anda perlu tahu siapa saja yang mengikuti kontes tersebut, bagaimana kekuatan mereka, dan strategi apa yang mereka pakai. Dengan mengetahui kekuatan dan strategi lawan, anda akan tahu bagaimana cara untuk melumpuhkan mereka dan memenangkan “pertempuran” SEO.
5. Kembangkan aset virtual anda. Kalau anda punya beberapa situs web dan blog hal ini bisa menjadi modal awal berharga bagi anda ketika mengikuti sebuah kontes SEO. Situs web dan blog anda bisa digunakan untuk mendukung blog/situs web yang anda ikut sertakan kontes SEO. Selain itu anda bisa menggunakan cara beriklan di internet dengan layanan Pasang Iklan Gratis di Intuisiblog.com guna mendapatkan posisi serp bagi blog anda.
6. Teman adalah aset yang paling berharga. Anda bisa meminta bantuan teman-teman anda dalam mendukung kontes SEO yang sedang anda ikuti (simbiosis mutulisme).
7. Start ACTION. Kalau anda memang bersungguh-sungguh menekuni dunia SEO atau ingin menjadi jagoan SEO jangan ragu untuk ACTION mengikuti kontes SEO. Ikuti dengan sungguh-sungguh dan terapkan ilmu-ilmu SEO yang sudah anda pelajari dalam kontes SEO. Kalaupun akhirnya anda belum berhasil menjadi pemenang kontes SEO, saya yakin anda mendapatkan ilmu SEO yang bisa anda kembangkan dalam kontes SEO selanjutnya.

Jujur sebetulnya blog ini belum pernah sekalipun menang kontes SEO ,Tapi trik tersebut di jamin ampuh deh ,Karena itu hasil googling saya dari blog master yang telah menang kontes SEO ,Dan saya juga pakai trik tersebut untuk memenangkan KONTES SEO di Garuda FOOD.

0 comments:

Posting Komentar